alterntif text
Daerah

Hasil Pemeriksaan Kesehatan Kandidat Cabup Cawabup Gorut Diplenokan

GORUT,- Hasil pemeriksaan kesehatan para kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara, akan disampaikan oleh KPU Gorut kepada kepada para kandidat pada tanggal 17-18 Januari mendatang.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Gorontalo Utara Fadliyanto Koem mengungkapkan bahwa dari hasil tahapan pemeriksaan kesehatan para bakal pasangan calon yang dilaksanakan sejak 8-15 Januari tersebut akan diplenokan oleh tim dokter pada 15-16 Januari. Usai diplenokan, hasilnya kemudian akan disampaikan kepada para kandidat pasangan calon.

“Penyampaian tersebut akan dilakukan dalam rapat terbuka dan mengundang para bakal pasangan calon atau dapat juga diwakili oleh penghubung” ujar Fadliyanto.

Sementara itu, terkait dengan hasil pemeriksaan kesehatan para kandidat, Ketua Tim Pemeriksa Kesehatan kandidat calon bupati dan wakil bupati Gorontalo Utara, dr. Wiwin Yusuf menegaskan bahwa hasil dari pemeriksaan tim nantinya adalah hasil yang obyektif. “Tidak ada titipan ataupun hal-hal yang mempengaruhi hasil pemeriksaan kesehatan.” tandas dr. Wiwin.

Hasil pemeriksaan kesehatan para kandidat ini, masih akan diplenokan di internal tim pemeriksa kesehatan, dan kemudian hasil dari pleno tersebut akan disampaikan ke pihak KPUD Gorut sebagai penyelenggara.(ms)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top