Daerah

Hari Terakhir 2 Balon Pilkada Gorut Bakal Mendaftar di KPUD Gorut

GORUT,- Hingga hari kedua tahapan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) baru satu bakal pasangan calon yang mendaftar di KPUD Gorut. Meski dikabarkan tidak akan ada pendaftar yang datang hari Selasa (9/1) ini, namun pihak KPUD Gorut tetap menyiapkan segala sesuatunya, baik itu para personil di sekretariat KPU,dewan adat, dan aparat keamanan.

“Informasi yang kami terima, untuk bakal pasangan calon lainnya akan mendaftar nanti pada Rabu (10/01) besok ” ungkapnya.

Untuk bakal pasangan calon Indra Yasin-Thariq Modanggu kata Fadliyanto sesuai dengan informasi yang diterima akan mendaftar pada pagi hari, “Sesuai pemberitahuan, mereka (Indra-Thariq) akan melakukan pendaftaran pada pagi hari pukul 08.00 wita. Sementara untuk bakal pasangan calon Thomas Mopili-Suhela Rahmat meminta waktu pukul 11.00 wita” ujarnya.

Terkait dengan proses penyambutan, Fadliyanto Koem menegaskan akan memberlakukan hal yang sama kepada setiap bakal pasangan calon yang akan mendaftar di Kantor KPU Kabupaten Gorut. “Semua bakal pasangan calon yang akan mendaftar tetap akan disambut dengan proses adat. Tidak ada yang terkecuali. Pada hari pertama pendaftaran bakal pasangan calon Roni Imran-Ismail Patamani langsung dilaksanakan. Untuk pasangan lainnya perlakuannya juga sama” tandasnya.(ms)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top