Daerah

Hardi Hemeto Maju Pilwako Gorontalo, Ini Komentar Thariq Modanggu

Hardi Hemeto dan Thariq Modanggu saat Pilkada Gorontalo Utara 2013 silam.

GORONTALO,- Kabar soal majunya Hardi Hemeto mendampingi Adhan Dambea di Pilkada Kota Gorontalo cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya selama ini pria yang akrab disapa Didin itu santer dikabarkan akan maju sebagai calon bupati di Gorontalo Utara.

Kabar majunya Didin menggantikan Charles Budi Doku sebagai calon Wakil Wali Kota mendampingi Adhan Dambea yang maju sebagai calon Wali Kota Gorontalo ini juga mendapat tanggapan dari Thariq Modanggu, figur yang pernah berpasangan dengan Didin di Pilkada Gorontalo Utara 2013 silam.

“Itu adalah hak politik setiap orang. Kota Gorontalo juga adalah lahan pengabdian, tidak hanya Gorontalo Utara,” ucap Thariq singkat.

Kepada Republikpos, Thariq menjelaskan bahwa dimatanya Hardi Hemeto adalah figur seorang adik baginya. Selain itu, baginya Didin adalah figur yang terbuka disemua kalangan. “Dia (Didin) itu orang baik, dia adik bagi saya, dan terbuka dengan siapa saja,” tandasnya.

Untuk diketahui, selama ini Thariq Modanggu dikenal memiliki kedekatan dengan Hardi Saleh Hemeto (Didin). Bahkan kedua figur ini pernah sama-sama maju di Pilkada Gorontalo Utara 2013 silam.(red)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top