Daerah

Djafar Ismail Apresiasi Kepedulian Pemerintah Daerah Terhadap Pendidikan Keagamaan

Wakil Ketua DPRD, Djafar Ismail saat mendampingi Bupati Indra Yasin meresmikan Musolla di SMPN 2 Kwandang.

GORUT,- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Djafar Ismail mendorong agar pendidikan keagamaan bagi peserta didik disetiap sekolah. Hal tersebut, kata Djafar bertujuan agar tidak terjadi pergeseran nilai-nilai yang dapat mempengaruhi mentalitas anak didik.

“Arus modernisasi dan juga perkembangan tekhnologi saat ini harus diimbangi dengan pendidikan akhlak dan moralitas” ujar Djafar saat mendampingi Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin pada peresmian musholla di SMP 2 Kwandang beberapa waktu lalu.

Pendidikan agama kata Djafar sangat penting dalam pembentukan akhlak dan mentalitas generasi muda saat ini. Menurutnya, pendidikan di sekolah akan mempengaruhi pembentukan kepribadian setiap peserta didik.

Pada kesempatan tersebut tidak lupa Djafar menyemangati para guru selaku tenaga pendidik untuk terus berkarya dengan memberikan yang terbaik bagi anak didiknya. “Guru adalah pekerjaan mulia dan merupakan profesi yang menentukan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM). Diharapkan para guru untuk terus melakukan terobosan dalam melaksanakan pendidikan dan juga terus meningkatkan kwalitas pribadi masing-masing seperti halnya dengan terus menimba ilmu ke jenjang yang lebih tinggi lagi” tandasnya.(ms)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top