Daerah

Di Pilkada Gorut ZH Dukung NKRI

Ketua DPw PAN provinsi Gorontalo zainuddin hasan nyatakan dukungan ke pasangan nkri.

GORUT,- Ada yang menarik pada pendaftaran pasangan calon Roni Imran – Ismail Patamani, Senin (8/1) di Kantor KPUD Gorontalo Utara. Ketua DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Gorontalo, Zainuddin Hasan tampak hadir pada kegiatan tersebut. Padahal secara Partai Amanat Nasional sebelumnya telah menerbitkan rekomendasi terhadap pasangan Indra Yasin – Thariq Modanggu.

Zainuddin Hasan sendiri mengklaim bahwa kehadiran dirinya yang ikut mendaftarkan pasangan Roni Imran tidak ada sangkut pautnya dengan partai yang dia pimpin. “ini kata hati nurani saya. Secara pribadi saya dukung NKRI,” ujar mantan Bupati Pohuwato dan Bulukumba itu.

Zainuddin bahkan mengaku akan mendukung pasangan NKRI baik dalam kampanye maupun pendanaan. “Lahir batin saya dukung, secara moril dan materiil,” tegasnya.

Sementara terkait isu akan adanya sanksi terhadap kader PAN yang mbalelo dan mendukung figur lain selain figur yang diusung oleh partai berlambang matahari tersebut, Zainuddin menjamin tidak akan ada sanksi atau pemecatan terhadap kader PAN yang mendukung kandidat lain selain kandidat yang direkomendasikan oleh PAN. “Aman, tidak ada pemecatan,” tukasnya.

Dengan pernyataan Zainuddin ini, maka diperkirakan dukungan kader Partai Amanat Nasional di Pilkada Gorontalo Utara tidak akan terfokus pada calon yang direkomendasikan oleh DPP PAN saja.(ms)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top