alterntif text
Daerah

Di KPU Gorut Thariq Modanggu Bicara Soal Ini

GORUT,- Pada pendaftaran pasangan IQRO di KPUD Gorontalo Utara, Rabu (10/1) pagi tadi, ada hal menarik yang disampaikan oleh kandidat calon wakil bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu. Pada kesempatan tersebut Thariq menyatakan alasannya untuk kembali maju yang kesekian kalinya di Pilkada Gorontalo Utara.

Menurut pria yang juga adalah ketua Komite Pembentukan Kabupaten (KPK) Gorontalo Utara ini, ada beberapa alasan sehingga dirinya mau kembali maju di Pilkada Gorontalo Utara. “Saya tidak ngotot dengan jabatan, yang ngotot dalam proses sejarah itu adalah komitmen-komitmen yang hari ini saya catat dan siap saya pertanggungjawabkan. Yang menyalahi persahabatan, yang menyalahi perjuangan dalam politik,” ujar Thariq Modanggu.

Thariq juga menyampaikan alasan mengapa dirinya mau menerima pinangan Indra Yasin yang notabene adalah rivalnya selama 2 kali perhelatan Pilkada di Gorontalo Utara. “Satu alasan saya, Pak Indra itu orang baik. Mengapa saya sebut orang baik, karena beliau biar sudah di khianati dan dimaki-maki, tetap saja beliau datangi orang tersebut,” ungkapnya.

Selain itu pula, ada gagasan dan cita-cita awal dari pembentukan daerah Kabupaten Gorontalo Utara yang menurutnya belum terwujud hingga saat ini.(ms)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top