Politik

Dapat Rekomendasi Hanura dan Demokrat, Pasangan NKRI Siap Maju Pilkada Gorontalo Utara

pasangan roni imran - ismail patamani. foto: facebook

JAKARTA,- Pemilukada Gorontalo Utara 2018 bakal diikuti oleh 3 pasangan calon. Hal ini bisa dipastikan setelah kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara, Roni Imran dan Ismail Patamani berhasil mendapatkan SK rekomendasi dari DPP Partai Hanura.

Ketua DPC Hanura Gorontalo Utara, Husain Adam Pateda yang dihubungi Republikpos.com melalui selulernya membenarkan kabar terbitnya SK rekomendasi tersebut.

“Benar, SK rekomendasi terhadap pasangan Roni Imran dan Ismail Patamani sudah terbit dari DPP,” lugas Husain.

Husain Adam Pateda juga menegaskan, dengan terbitnya SK rekomendasi tersebut, maka wajib bagi kader, simpatisan, dan seluruh pengurus partai Hanura di Gorontalo Utara untuk memenangkan pasangan Roni-Ismail.

Sebelumnya pasangan Roni Imran-Ismail Patamani telah mendapatkan SK rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. Dengan bergabungnya Hanura pada koalisi partai pengusung pasangan yang dijuluki sebagai pasangan NKRI ini, maka syarat minimal kursi di DPRD yang harus dipenuhi dapat tercapai.

Dengan ini, pasangan Roni Imran – Ismail Pateda menyusul pasangan Indra Thariq (IQRA) dan Thomas Suleha (IMSAK) untuk berkompetisi di Pilkada Gorontalo Utara tahun ini.(ms)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top