alterntif text
Daerah

Bapak dan Anak Beda Dukungan di Pilkada Gorut

Abdullah Karim, petinggi ppp yang mengusung pasangan Indra yasin - thariq modanggu di pilkada gorut.

GORONTALO,- Pentas Politik memang selalu melahirkan dinamika. Seperti yang terjadi di Gorontalo Utara. Dimana Ayah dan Anak saling berbeda dukungan di Pilkada. Jika sang Ayah, Abdullah Karim mendukung pasangan Indra-Thoriq. Si anak, Saiful Karim mendukung pasangan Roni-Ismail.

Itu terjadi karena Abdullah sang ayah merupakan pengurus provinsi DPW PPP Gorontalo. Jabatan itu malah lebih dipertegas sebagai ketua Ketua Lajna LP2 Lembaga Pemenangan Pemilu PPP. “Ya, jadi tugas saya wajib memenangkan pasangan yang diusung partai saya, yakni Indra Yasin dan Thariq Modanggu,” tegasnya.

Saiful Krim

Saiful Karim, putra dari Abdullah Karim, Kader PAN yang lebih memilih loyal ke Roni Imran di Pilkada Gorontalo Utara.

Sementara itu, Saiful Karim. Meski saat ini beliau sebagai kader PAN. Namun dukungannya tetap setia kepada Roni Imran yang tak lain merupakan mantan ketuanya di DPD PAN Gorontalo Utara. Dan kini Saiful tetap setia mendukung Roni bersama pasangannya Ismail Patamani.

Inilah contoh demokrasi yang harus diikuti oleh masyarakat. Meski berbeda pandangan, namun hal itu tidak merenggangkan hubungan Anak dan Bapak ini. “Saya menghargai perbedaan sebagai rahmat. Biarlah dia disitu dan saya disini,” urai Abdullah Karim.(red)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top