Daerah

Andalan Golkar di Pilkada Gorut Resmi Mendaftar di KPU

GORUT,- Pasangan Thomas Mopili dan Suhela Rahmat yang diusung oleh Partai Golkar, Rabu (10/1) resmi mendaftarkan diri sebagai kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gorontalo Utara.

Kedatangan pasangan yang disebut dengan pasangan Imsak ini tiba di kantor KPU Gorut sekitar pukul 13.00 siang, dengan dikawal oleh sejumlah tokoh Partai Golkar dan tokoh masyarakat.

Usai menyerahkan berkas syarat pendaftaran sebagai kandidat calon peserta Pilkada Gorontalo Utara, kandidat calon Bupati Gorut, Thomas Mopili mengaku optimis akan meraih suara mayoritas di Pilkada Gorontalo Utara kali ini. “Bukan mendahului kehendak Tuhan, tapi yakin dan optimis akan menang,” ujar Ketua DPD II Partai Golkar Gorontalo Utara ini.

Apalagi, kata Thomas, pasangan Imsak adalah satu-satunya kandidat yang memiliki keterwakilan gender. “Itu sebabnya kami memutuskan untuk mengambil wakil dari kaum perempuan,” imbuhnya.

Thomas Mopili dan Suhela rahman menjadi kandiat terakhir yang mendaftar di KPUD Gorontalo Utara. Dengan demikian, jika tidak ada kandidat yang dicoret, maka Pilkada Gorontalo Utara akan diikuti oleh 3 pasang calon, yakni Roni Imran – Ismail Patamani (NKRI), Indra Yasin – Thariq Modanggu (IQRA), dan Thomas Mopili – Suhela Rahmat (IMSAK).(ms)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top