alterntif text
Rilis

16 Jendral TNI-AL Akan Kunjungi Gorut

Asisten II Gorut Thamrin Yusuf bersama Danlanal Gorontalo diruang Kerja keasistenan II Gorut selasa kemarin.

GORUT,- Terkait rencana kunjungan Kepala Staf angkatan Laut (KASAL) di Daerah Kabupaten Gorontalo Utara dalam rangka peninjauan sekaligus peletakkan batu pertama Pembangunan Lanal Gorut tanggal 17 Januari mendatang, pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo utara menggelar rapat lanjutan (Final Check) kunjungan KASAL bersama rombongan di Daerah kabupaten Gorontalo utara, Selasa (9/1) kemarin.

Rapat yang berlangsung di ruang Kerja Asisten II Setda Kantor Bupati Gorut ini dipimpin langsung oleh Asisten II Gorut, Thamrin Yusuf mewakili Bupati, juga dihadiri Danlanal Gorontalo, Letkol Laut (P) H. Andi Anom Wibowo,SE bersama Kepala Dinas Kominfo Gorut Robin Daud, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Gorut Marzuki Tome serta dinas terkait dalam penyambutan Kasal dilingkungan Pemda Gorut.

Dalam rapat tersebut diungkapkan bahwa persiapan pemerintah daerah dalam rangka kunjungan Kasal di kabupaten Gorut telah dipersiapkan dengan matang. Mulai dari penjemputan dan penyambutan secara adat, kemudian kesiapan lokasi yang akan dijadikan peletakan batu pertama pembangunan Lanal Gorut di Anggrek, serta kesiapan dinas terkait dalam hal pembersihan lahan yang harus sudah disiapkan dari jauh hari.

“ya, dalam rapat ini sudah ada kepastian dan koordinasi dengan Pihak Provinsi, Danlanal Gorontalo dan Pemda Gorut sendiri perihal penjemputan, penerimaan Kasal di Pemda dengan adat, serta lokasi yang sudah harus siap saat dilakukan peninjauan dan peletakkan batu pertama pembangunan Markas Lanal di Kecamatan Anggrek. Sehingganya, hari ini sudah harus ada action dan pembagian tugas masing-masing OPD terkait”, ungkap Thamrin Yusuf.

Lebih lanjut, Asisten berharap kepada OPD yang telah diberikan Tugas agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan secepat mungkin dan semaksimal mungkin.

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top