Banyak Dukungan ke Indra Yasin - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Banyak Dukungan ke Indra Yasin

REPUBLIKPOS (GORUT) – Pengamat politik yang juga pendukung Indra Yasin di Pilkada Gorut kali ini, Andi Biki menilai bahwa, banyaknya dukungan parpol kepada Indra Yasin-Thoriq Modanggu karena partai-partai itu mempunyai feeling dan hitungan dalam berpolitik yang kuat. Atau katakanlah Cerdas dalam matematika perpolitikan di demokrasi bangsa saat ini. Sebab dalam kacamata demokrasi khususnya pertarungan Pilkada, maka tujuan utama yang kita raih adalah kemenangan. Sehingga itu siapapun yang dijagokan maka hitungannya harus menang.

” Ya, dan dalam kacamata kita pak Indra dan pak Thoriq diatas kertas sudah cukup unggul,” tukas Andi.

Oleh karena keunggulan-keunggulan itu, kata Andi Biki, maka wajar dan pantas, ketika partai partai itu menyusun kekuatan besar, menggabungkan diri menjadi sebuah koalisi besar yang kuat untuk berada dibarisan Indra Thoriq.

“Ya, sikap mereka yang berani nantinya berhadap-hadapan dengan lawan politik mereka, meski disana ada nilai sebuah persahabatan selama ini di DPR. Namun sikap yang ditunjukan beberapa koalisi partai menunjukan bahwa mereka punya feeling yang kuat, punya hitungan yang pasti, dan yakin akan figur mereka yang diusung untuk menang dalam Pilkada kali ini.” Tukas Marten.

Itulah apa yang dinamakan hitungan atau feeling politik yang dilakukan oleh partai partai tersebut, kata Marten. Dan ini yang menjadi alasan mereka membentuk koalisi besar itu, karena pula mungkin sudah melalui pengkajian yang cukup dalam, melalui elektabilitas, kualitas hingga pula track record seorang Indra Yasin.

“Pak Indra itu yang pertama Agamawan, kemudian Akademisi, tokoh dengan gelar Adat, seorang Birokrasi mumpuni hingga melahirkan tokoh ini seorang yang sangat Bijaksana dikenal semua orang. ” tegas Andi.

Apalagi Gorut sangat membutuhkan kelanjutan pembangunan melalui cita cita beliau bersama rakyat yang sudah dirancang dan ditata selama ini. Maka dari kajian kajian itu sangat Pas jika sampai saat ini sudah ada 6 partai bersamanya. Ada PDIP, PKS, PPP, PAN Nasdem dan kabarnya ada pula Perindo disana. Maka selesai sudah, representasi rakyat sudah diamanahkan lewat partai partai ini menaruh harapan kepada Indra Thoriq kedepannya karena sudah terbukti dan teruji.” tutup Andi.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top