Harga Mati, PAN Dukung IQRA di Pilkada Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Harga Mati, PAN Dukung IQRA di Pilkada Gorut

Republikpos, Gorut – Disinggung akan politik dua kaki yang coba dimainkan PAN Gorontalo atas dukungannya, apakah ke pihak Roni-Ismail Patamani atau Indra -Thariq. Langsung diklarifikasi oleh para petinggi DPW PAN Gorontalo, diantaranya Conny Gobel (ketua harian DPW) dan Salahudin Tuli (Sekertaris DPW).

Menurut mereka, PAN tidak main dua kaki. PAN jelas dengan lahirnya rekomendasi DPP PAN pusat untuk pasangan Indra-Thoriq.

“Ya, saya tegaskan. Kami disini diperintah oleh DPP, bahkan semalam kami dihubungi untuk hadir, lengkap dengan atribut. Agar yakin bahwa PAN hanya untuk pasangan ini, Indra-Thoriq,” tegas Conny.

Jika demikian maka jelas, arah PAN kemana. Sebagai kader harus taat partai. Sehingga ketika kita diperintahkan. Maka harus taat. ” Ya, bukan hadir dengan membawa nama pribadi pribadi. di PAN tidak seperti itu. Kader yaa….harus taat ! ” tambahnya.

Yang jelas hal ini sudah menjadi bahan kajian DPP PAN pusat. Selebihnya bagaimana, kita tunggu saja. Sanski atau ada tindakan lainnya oleh DPP nanti kita lihat, ungkap Conny.

Sebelumnya, Ketua DPW PAN Gorontalo Zainudin Hasan hadir dalam pendaftaran pasangan yang tidak diusung PAN sesuai perintah DPP yakni Roni-Ismail Patamani. Hal tentu mengundang reaksi publik khususnya yang ada dikubu pasangan lain. Meski disini Zainuddin membawa pribadinya hadir disana, bukan atas nama partai, namun itu dinilai langkah yang sangat kontroversial dan inkonsisten pada partai.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top