Hari Ini Pasangan IQRO Resmi Mendaftar – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Hari Ini Pasangan IQRO Resmi Mendaftar

REPUBLIKPOS (GORUT) – Dipastikan hari ini, Rabu (10/1) pasangan Indra Yasin – Thoriq Modanggu mendaftarkan dirinya di KPU Gorontalo Utara.

Ketua koalisi hebat Djafar Ismail saat ditemui di Sekretariat Indra-Thoriq Center mengatakan, pasangan ini akan mendaftar pagi hari pukul 08.00, lengkap dengan semua kader dan simpatisan 8 partai yang tergabung dalam koalisi. ” Ya, pasangan Indra-Thoriq akan diantar ribuan masyarakat, ” tegas Djafar.

Dari pantauan rapat persiapan pendaftaran disekretariat, konvoi kenderaan akan mengantar pasangan ini ke KPU. Semua kader dan pengurus partai koalisi hingga

simpatisan setia Indra-Thoriq akan beriringan, mulai dari roda dua motor, bentor, hingga iringan mobil dipastikan akan ada. Kenderaan besar seperti tronton pun akan dihadirkan. ” Ada 2 unit tronton kami persiapkan, ” ungkapnya dirapat.

Disisi lain pula kata Djafar, ketua ketua partai hingha petinggi partai koalisi ditingkat provinsi dipastikan hadir. Ada Nelson Pomalingo (PPP), Kris Wartabone (PDIP), Hamim Pou (NasDem), Adnan Entengo (PKS), dan Conny Gobel- Salahudin Tuli hingga Zainudin Hasan (PAN), Elnino Mohi (Gerindra). Yang pasti, pendaftaran Indra-Thoriq besok akan meriah dan diantar oleh ribuan masyarakat yang tergabung dalam simpatisan sejati dan kader partai koalisi.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top