Politik

Thomas-Suleha Kian Pasti Jadi Jagoan Golkar di Pilkada Gorut

imsak

GORUT,- Pasangan IMSAK (Idrus Thomas Mopili dan Suhela Rahmat) semakin pasti menjadi jagoan Golkar di Pilkada Gorut 2018 mendatang.

Ketua DPD II Golkar Gorut Idrus Thomas Mopili yang juga adalah bakal calon Bupati Gorut mengatakan, secara umum paket IMSAK sudah mendekati keputusan final dan hanya tinggal menunggu waktu paket tersebut akan dideklarasikan pada akhir bulan Desember nanti, “Paket IMSAK sudah hampir final 90 persen, tinggal tunggu deklarasi saja,” ungkap Thomas Mopili .

Menurut Thomas, alasan Golkar memilih Suhela jelas. Karena tokoh perempuan Gorut ini merupakan keterwakilan Gender pada perhelatan Pilkada 2018 mendatang. Sehingga dinilai bisa menampung dan merealisasikan aspirasi kaum perempuan yang ada di Gorut.

Disisi lain, dengan adanya 5 kursi di DPR, menjadi modal Golkar untuk bertarung di Pilkada Gorut. “Saya optimis dengan itu. Apalagi jika ada partai politik yang tanpa syarat ingin bergabung. Maka tentu Partai Golkar dengan paket IMSAKnya akan membuka diri,” pungkas Thomas.(MS)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top