Daerah

Soal Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Ini Komentar Indra Yasin

indra_yasin_bupati
bupati gorontalo utara, indra yasin.

GORUT,- Kelangkaan elpiji 3 kilogram (Kg) yang terjadi di sejumlah wilayah di Gorontalo termasuk Gorontalo Utara dalam beberapa waktu belakangan ini cukup meresahkan masyarakat.

Apalagi dalam 2 pekan terakhir masyarakat di Gorut kian kesulitan mendapat tabung gas bersubsidi tersebut.

Menanggapi apa yang dialami masyarakat Gorontalo Utara saat ini, Bupati Indra Yasin menuturkan bahwa pihaknya saat ini terus melakukan identifikasi terkait penyebab dari kelangkaan tersebut.

“Pemerintah sedang berupaya mencari tau apa penyebab terjadinya kelangkaan. Apalagi persoalan LPG itu merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat dan para pedagang”, ungkap Bupati Indra Yasin

Untuk laporan awal, Pemerintah Daerah Gorut telah menerima informasi bahwa kelangkaan ini disebabkan oleh keterlambatan distribusi. “Ada laporan bahwa di sejumlah daerah memang terjadi kelangkaan akibat keterlambatan penyalur elpiji”, imbuh Indra Yasin.

Indra Yasin berharap agar masyarakat tetap tenang sembari menunggu situasi kelangkaan elpiji 3 kg teratasi. “Saat ini pihak OPD terkait terus melakukan koordinasi dengan pihak Pertamina terkait pasokan elpiji ke pasaran. Semoga kondisi segera teratasi,” tandasnya.(hms)

EDITOR: M. Iswar Ramadhan

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top