Daerah

RTH Taruna Remaja Diresmikan

taruna remaja RH

GORONTALO,– Renovasi Ruang Terbuka Hijau ‘atau RTH Taruna Remaja’ akhirnya diresmikan Gubernur Rusli Habibie penggunaananya. RTH yang dibangun melalui anggaran APBN 4,75 milyar rupiah tersebut merupakan ikon Kota Gorontalo.

Pengresmian RTH ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan juga pengguntingan pita oleh Gubernur dan didampingi Wakil Walikota Gorontalo Charles Budi Doku, Rabu (13/12).

“Sejak setahun yang lalu kami ingin memperbaiki_nya, karena memang lapangan taruna sendiri menjadi icon Kota Gorontalo. Di sini masyarakat bisa bermain, bisa berfoto dan bisa wisata karena ada juga patung pahlawan kita pak Nani Wartabone,” ungkap Rusli.

Lapangan Taruna Remaja sendiri sejak beberapa bulan terakhir mengalami renovasi besar-besaran. Salah satu ikon di Kota Gorontalo itu mengalami renovasi di bagian sekitar patung Nani Wartabone. Ada area untuk foto dengan latar belakang tulisan Taruna Remaja, tempat duduk di beberapa sudut serta tata lampu penerangan yang lebih baik.

“Saya berharap RTH ini dapat dikelola dan dijaga dengan baik. Fasilitas di sini seperti kamar mandi dijaga kebersihannya. Jangan buang sampah sembarangan dan terlebih jangan merokok di sini,” tegas Rusli.(ep)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top