Bola

Resmi, Saleh Hemeto Nahkodai PSSI Gorontalo

pssi gorontalo

GORONTALO,- Saleh Hemeto resmi terpilih menjadi Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Gorontalo pada Kongres Luar Biasa PSSI Gorontalo yang digelar di Grand Q Hotel, Kota Gorontalo, Sabtu (9/12).

Usai terpilih menjadi Ketua PSSI Provinsi Gorontalo, pengusaha senior di Gorontalo ini menegaskan dalam waktu dekat akan melakukan langkah kongkrit untuk mendukung dan mengembangkan sepakbola di Gorontalo. Ia menyatakan komitmennya di hadapan peserta kongres untuk melakukan pembinaan sepakbola Gorontalo agar mampu bersaing di tingkat nasional.

“Dalam waktu dekat saya akan menyiapkan sekretariat dan akan melakukan rekrut komposisi pengurus yang lain yang akan mengurus administrasi PSSI Provinsi Gorontalo agar berjalan dengan baik.” ujarnya.

Saleh juga menegaskan bahwa Kongres Luar Biasa PSSI 2017 ini, menjadi momentum awal kebangkitan sepakbola Gorontalo dan titik awal upaya membangun kembali kepercayaan masyarakat sepakbola.

”Setelah dilantik nanti kita akan audiens dengan Gubernur, para Bupati dan anggota DPRD Gorontalo kita minta dukungan bekerjasama untuk dapat berpartisipasi membesarkan sepakbola di Gorontalo,” tutup Saleh hemeto.(EP)

EDITOR: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top