Daerah

Ketika Gubernur Gorontalo Bersihkan Pantai Bolihutuo

RH Bersih Pantai
Gubernur Rusli Habibie memungut sampah yang kawasan pesisir pantai bolihutuo. (foto:hms)

GORONTALO,- Mengisi hari libur peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh tanggal 1 Desember ini, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama sejumlah stafnya menggelar kegiatan bersih-bersih disepanjang pesisir Pantai Bolihutuo, Kabupaten Boalemo, Jumat pagi (1/12).

Pria yang juga adalah Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo itu terlihat semangat untuk mengumpul sampah yang terbawa ombak ke pinggir pantai. Berbekal troller sampah, Rusli mendorong kumpulan sampah ke tempat pembuangan untuk dimusnahkan.

Baca juga: 48 ASN Gorut Terima Satya Lencana Karya Satya

Melihat gelagat orang nomor satu di Provinsi Gorontalo yang bersemangat mengumpulkan sampah, membuat sejumlah staf yang ikut aksi tersebut bekerja lebih semangat. Jadilah liburan Jumat pagi itu menjadi aksi bersih bersih.

“Yaa hitung-hitung cari keringat. Badan sehat, lingkungan bersih” kata Rusli singkat.

Sejak Kamis (30/11) kemarin, Rusli Habibie bersama keluarganya berada di villa pribadinya di Pantai Bolihutuo. Ia memilih tempat tersebut untuk berakhir pekan, setelah sebelumnya Rusli bersama jajaran pemerintah provinsi menggelar Bakti Sosial dan Silaturahmi dengan masyarakat Boalemo.(hms)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top