Daerah

HUT 17 Provinsi Gorontalo, Indra Yasin Sanjung Rusli-Idris

Indra Yasin dan Rusli Habibie
Bupati Indra Yasin MH bersama gubernur gorontalo rusli habibie sesaat usai sidang paripurna dalam rangka hut provinsi gorontalo(Foto:hms)

GORUT,- Di hari ulang tahun provinsi Gorontalo yang ke 17, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin mengaku salut dengan kinerja pemerintahan NKRI Rusli-Idris. Menurutnya dibawah kepemimpinan Rusli Habibie dan Idris Rahim Provinsi Gorontalo mengalami perkembangan yang cukup pesat.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Gorut, saya ucapkan dirgahayu Provinsi Gorontalo yang ke-17 tahun 2017. Semoga semakin jaya maju dan berkembang serta masyarakatnya sejahtera dan damai.” ungkapnya usai menghadiri rapat paripurna istimewa HUT Provinsi Gorontalo yang ke 17, Selasa (5/12) di Kantor DPR Provinsi Gorontalo.

Indra yang pernah menjadi wakil dari Rusli Habibie di Pemkab Gorontalo Utara ini menuturkan, bahwa sosok Rusli Habibie menjadi salah satu faktor penting dalam perkembangan provinsi mekaran Sulawesi Utara ini.

Apalagi, lanjut Indra Yasin, dengan kehadiran Idris Rahim sebagai Wakil Gubernur yang sangat pas dan saling mengisi dalam menjalankan roda pemerintahan di Provinsi Gorontalo.

Indra Yasin juga menghimbau agar masyarakat selalu mendukung program pemerintah Provinsi Gorontalo dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Provinsi Gorontalo.(hms)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top