Daerah

Gubernur Sulteng Kagum Eksistensi KKIG

Longki Djanggola
Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola bersama Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim. Foto: humas

PALU,- Eksistensi KKIG di Sulawesi Tengah mendapat apresiasi dari Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola. Dalam sambutannya, orang nomor satu di Sulawesi Tengah ini memuji organisasi kemasyarakatan atau paguyuban masyarakat Gorontalo yang satu ini. Menurutnya, keberadaan KKIG di Sulawesi Tengah sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan pemerintah daerah.

“KKIG itu sungguh luar biasa. Mereka sangat eksis, sangat membantu dan selalu membangun komunikasi dengan kami. Terlaksananya rakernas di Palu ini adalah bukti terbangunnya komunikasi yang baik antara KKIG dengan pemerintah daerah,” kata Longki.

Selain memuji KKIG, Longki yang juga adalah Ketua Badan Kerja Sama Pembangunan Regional Sulawesi (BKPRS), mengapresiasi kemajuan daerah Provinsi Gorontalo. Dengan keberhasilan itu Longki berharap seluruh provinsi di pulau Sulawesi akan mampu bersaing dan menunjukkan eksistensinya dalam membangun bangsa dan negara.

“Minggu lalu saya datang ke Gorontalo. Saya melihat banyak kemajuan yang telah dicapai. Saya apresiasi Ka Habibie dan Ka Idi (panggilan Longki untuk Gubernur Rusli Habibie dan Wagub Idris Rahim) atas keberhasilannya membangun Gorontalo. Saya juga mengajak seluruh warga KKIG untuk terus memberi kontribusi terhadap kemajuan Gorontalo,” pungkas Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola.(hms)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top