alterntif text
Daerah

Gorut Masuk Penilaian Kategori Penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial

Setmil
Bupati Indra Yasin saat menyambut kedatangan Tim Sekmil Presiden untuk penilaian Penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial.

GORUT,- Tim Sekertaris Militer (Sekmil) Presiden RI, Letkol Laut imam Subekti SH MH bersama Staf Leni Marlina, Rabu (13/12) siang menyambangi Kantor Bupati Gorontalo Utara. Dalam pertemuan dengan Bupati Indra Yasin, tim Sekmil memberikan penilaian kategori pemerintahan terbaik program kerakyatan dalam penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial.

“Gorontalo Utara masuk bersama dengan 14 daerah kabupaten/kota lainnya yang dinilai oleh kami Sekmil Presiden dalam Satya Lencana Kebaktian Sosial.” urai Letkol Laut Imam.

Tentunya kata Letkol Imam, dasar penilaian kami meliputi, syarat khusus berjasa dalam lapangan dan perikemanusiaan pada umumnya atau pada perikemanusiaan pada khususnya. Point pointnya antara lain memiliki moral dan keteladanan berjasa pada bangsa negara setia dan tdak mengkhianati NKRI dan tak pernah berurusan dengn pidana pada umumnya, dan masih banyak lagi.

Semoga Gorontalo Utara masuk dalam penilaian tim Sekmil Presiden selama beberapa hari kedepan hingga akan diumumkan tanggal 20 Desember nanti.

“Untuk itu, kami akan turun lapangan dalam beberapa hari ini, bagaimana kenyataan di lapangan. apakah sesuai dengan data yang ada atau tidak.” tukas Letkol Imam yang meminta pendampingan Dinas Sosial Gorut sebagai instansi berkompeten akan hal ini.(MS)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top