alterntif text
Daerah

Golkar Gorut Klaim Paling Siap Bertarung di Pilkada

hamzah siddiq

GORUT,- Meski belum memiliki pasangan resmi akan siapa yang akan dipasangkan dengan jagoan yang akan diusung mereka di Pilkada Gorut. Partai Golkar Gorut tetap tenang menghadapi hal demikian. Bahkan mereka mengklaim paling siap menghadapi Pilkada itu jauh jauh hari.

Salah satu kader partai Golkar asal Gorut Hamzah Sidik saat ditemui dimasa reses mereka di Gorut mengatakan. Partai Golkar Gorut tidak terlalu khawatir akan itu. Karena dalam hitungan mereka, dengan jumlah kursi yang ada Golkar sudah bisa mengusung kadernya sendiri.

“Kami kalau dihitung sudah paling siap. Mengusung kadernya sendiri, Ketua DPD II Partai Golkar Bapak Thomas Mopili, dengan jumlah kursi yang lebih dari cukup,” tukas Hamzah.

Sehingga mungkin kata Hamzah, kami tinggal mencari partai lain yang ingin bergabung entah dengan kader mereka atau tidak. Jadi kami tidak terlalu khawatir.

Soal partai lain imbuh Hamzah, saat ini komunikasi yang dibangun Golkar sudah ada dengan partai Demokrat. Beberapa pertemuan sudah kita gelar dengan Demokrat. “Dan dari sini koalisi Pilgub bakal kembali terulang, antara Golkar dan Demokrat sendiri di Gorut,” tutup Hamzah.(MS)

EDITOR: M. Iswar Ramadhan

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top