Daerah

Data KK Miskin Gorut Semrawut, Ini Penjelasan Sekda

reses dprd prov
Sekda Ismail Patamani saat menerima tim reses dapil V Deprov Gorontalo. (foto:hms)

GORUT,- Masih semrawutnya angka data penduduk miskin di Gorontalo Utara masih menjadi PR besar bagi pemerintah Gorontalo Utara untuk menyelenggarakan pembenahan-pembenahan kedepannya. Hal ini terungkap dalam masa reses Aleg Deprov Provinsi Gorontalo Dapil V Gorontalo Utara Selasa (6/12) kemarin di Gorut.

Dalam kesempatan itu, 5 Anggota DPR ini mengungkapkan persoalan yang sama dalam hal ke-valid-an data penduduk miskin penerima bantuan

“Kami selaku wakil rakyat dapil Gorut, selalu menerima aspirasi aspirasi tentang bantuan yang kurang mengena bagi mereka penerima bantuan. Dan masalahnya cuma satu, soal akuratnya data penduduk miskin, ” tandas Alfian Pomalingo ketua tim reses dapil V mewakili rekan rekannya, Hamzah Sidik, Hendra Nurdin, Kaspian Kadir, Ariyanti Hadju.

Sementara itu, terkait hal tersebut, Sekda Ismail Patamani menjelaskan, bahwa apa yang disampaikan oleh para legislator Provinsi Gorontalo ini terus menjadi perhatian pemerintah karena memang selama ini urusan data masih terus dimaksimalkan oleh dua OPD terkait, Dinas Sosial dan Bappeda.

Ya, dan ini akan menjadi catatan kami selaku pemerintah. Dan kedepannya ini akan kita maksimalkan secepatnya dan segera kita koordinasikan. Baik dengan pemerintah, khususnya DPR Provinsi. ,” tutup Sekda.(hms)

EDITOR: M. Iswar Ramadhan

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top