Daerah

APBD Gorut 2018 Masih Fokus pada Infastruktur, Akses jalan, dan Kesejahteraan Masyarakat

Bupati Indra Yasin saat berbincang dengan petugas lapangan dan pekerja di lokasi Baypass pontolo
Bupati Indra Yasin saat berbincang dengan petugas lapangan dan pekerja di lokasi Baypass pontolo. foto:hms

GORUT,- Pemerintah Gorontalo Utara masih akan fokus pada pembenahan di wilayah Ibukota Gorontalo Utara, Kecamatan Kwandang.

Pembenahan dilakukan pada bidang infrastruktur dan akses jalan. Hal ini dimaksudkan untuk menunjang akses kegiatan masyarakat disejumlah sentra perekonomian, kesehatan, maupun pemerintahan.

“Kabupaten Gorontalo Utara sudah memasuki usia ke 10 tahun, namun dari sisi infrastruktur jalan sebagai ibu kota kabupaten masih sedang kami kerjakan seperti jalan Bypass dari perbatasan wilayah Gorut Desa Pontolo hingga ke Desa Moluo Kecamatan Kwandang. Karena itu pemerintah daerah akan terus berkomitmen membangun akses jalan yang menghubungkan sentra-sentra ekonomi sehingga Kabupaten Gorontalo Utara akan semakin maju kedepannya”, ujar Bupati Indra Yasin.

Selain fokus dalam pembenahan di wilayah Ibukota Kabupaten, pemerintah daerah tidak melupakan pembangunan di daerah-daerah kecamatan lainnya.

“Secara bertahap, pemerintah daerah tetap mengakomodir keinginan masyarakat termasuk aspirasi yang masuk ke DPRD untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur yang ada di kecamatan-kecamatan. Selama ini pemerintah daerah sudah membangun akses jalan dan infrastruktur lainnya sehingga masyarakat akan memudahkan akses trasportasi demi terwujudnya peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat”, tandas Indra Yasin.

EDITOR: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top