PPP Bulatkan Dukungan ke Indra Yasin - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

PPP Bulatkan Dukungan ke Indra Yasin

alterntif text

Republikpos, Gorut – Musyawarah anak cabang disemua tingkatan PAC se-Gorontalo Utara resmi menjatuhkan pilihan mereka untuk mendukung Indra Yasin bersama Thoriq Modanggu dalam Pilkada nanti.

Untuk itu dalam pertemuan seluruh PAC kemarin, Indra Yasin turut hadir dalam pertemun itu bersama ketua partai lainya seperti Djafar Ismail (PDIP), Gustam Ismail (PKS) dan petinggi Nasdem hingga Perindo.

” Kami tadi sudah mendengarkan suara suara dari tingkatan PAC, semua PAC. Dan keputusan mereka jelas, bahwa siapa figur yang hadir itulah yang akan kami dukung. Dan ketika hanya pak Indra Yasin yang hadir. Maka dukungan itu mutlak ke beliau Indra Yasin. ” tukas Salim Angio, Ketua DPC PPP Gorut.

Selanjutkan kami pun kata Salim, membahas masukan PAC ini untuk kita bahas selanjutnya sebagai bahan aspirasi ketingkat atas baik provinsi hingga pusat. Tentunya ini kata Salim menjadi sebuah satu keharusan bagi kami untuk sedapat mungkin mempertimbangkan penuh aspirasi ini. Dan pastinya kami siap bergabung dengan koalisi yang ada didalam partai pendukung Indra Thoriq.

Indra Yasin sendiri akan dukungan PPP tentunya sangat menyambut baik akan hal ini. Dan ini sebagai amanat rakyat yang diamanatkan pula pada PPP bersama partai partai lainnya yang ada dikoalisi. ” Saya sangat support apa yang menjadi masukan dan dukungan PPP, untuk kiranya ini menjadi sebuah amanat yang harus diemban sebaik mungkin nantinya sebagai figur yang diamanahkan sebuah amanah,” tukas Indra Yasin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top