Daerah

Tim Nafas Siap Tuntut Balik Gugatan Zainudin Hasan soal Utang 13 Miliar

thamring
Thamrin Mangindaan. (foto:imagesource)

LIMBOTO,- Tim pemenangan Nafas akan menuntut balik Zainudin Hasan (ZH) terkait piutang Rp 13 Miliar yang dilayangkan ke Nelson- Fadli ‘Nafas’.

Thamrin Mangindaan selaku tim sukses Nafas menegaskan, kami di tim siap pasang badan menanggapi laporan tersebut. Sebab tuduhan itu kami anggap serius takkala dilaporkan ke Pengadilan Negeri Kota Gorontalo.

Menurutnya laporan tersebut harus jelas orang-orangnya. “Ya, jika itu dikatakan piutang dan masuk dalam konteks pinjam meminjam, harus jelas. Siapa yang memberikan dan siapa yang menerimanya, ” tegas pria yang biasa disapa Om Tam ini.

Sebab kata petinggi Demokrat yang mengusung paket Nafas di Pilkada Kabupaten Gorontalo kemarin, semua tuduhan yang ditudingkan ke pihak Nafas harus berdasarkan alat bukti, berupa data-data dan juga nota pengantarnya. Karena ini sudah masuk dalam proses hukum, ketika itu tidak terbukti, maka kami siap menuntut balik, tandasnya.

Sebelumnya Zainudin Hasan sendiri melaporkan paket Nafas ke pengadilan negeri kota Gorontalo soal peminjaman uang sebesar Rp 13 Miliar untuk dana kampanye pasangan itu di Pilkada Kabupaten Gorontalo silam. (MS)

EDITOR: M. Iswar Ramadhan

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top