Daerah

PPS se-Gorontalo Utara Resmi Dilantik

Gandhi Tapu
Moh. gandhi akase tapu, komisioner kpud gorontalo utara.

GORUT,- Setelah diumumkan hasil seleksi rekruitmen Panitia Pemungutan Suara (PPS) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), hari ini para PPS yang dinyatakan lulus akan dilantik di 5 (lima) titik oleh masing-masing anggota Komisioner KPU Kabupaten Gorut sebagaimana yang disampaikan oleh anggota KPU Kabupaten Gorut, Moh. Gandhi A. Tapu.

“Besok para PPS akan dilantik di masing-masing wilayahnya. Nantinya akan digabung 2 kecamatan sekaligus. Hanya Kecamatan Kwandang, Tomilito dan Ponelo Kepualan yang 3 kecamatan digabung dalam satu lokasi” jelasnya.

Nantinya usai pelantikan kata Gandhi, para PPS ini langsung dibekali melalui Bimbingan Teknis (Bimtek) “Untuk materi yang nantinya akan disampaikan diantaranya penguatan tupoksi, soal etika selaku badan adhoc penyelenggara Pemilu dan keorganisasian” kata Gandhi.

Untuk Kecamatan Tolinggula dan Biau, lokasi pelantikannya akan dilaksanakan di Kecamatan Tolinggula. Sementara untuk Kecamatan Sumalata dan Sumalata Timur lokasi pelantikan di Kecamatan Sumalata. Begitu juga untuk Kecamatan Monano dan Anggrek lokasinya di Anggrek dan Kecamatan Gentuma Raya dan Atinggola akan dilaksanakan di Atinggola “Sementara untuk Kecamatan Kwandang, Tomilito dan Ponelo Kepulauan belum dapat dipastikan lokasinya” tandasnya.(MS)

EDITOR: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top