Politik

PKS Resmi Usung Indra – Thariq di Pilkada Gorontalo Utara 2018

Thariq Indra PKS
DPP PKS putuskan usung pasangan indra yasin dan thariq modanggu di pilkada gorontalo utara 2018.

GORUT,- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi menerbitkan Surat Keputusan (SK) untuk mengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara 2018 mendatang. Pilihan PKS jatuh pada pasangan Indra Yasin – Thariq Modanggu sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara periode 2018-2023.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PKS Gorut , Gustam Ismail, Selasa(14/11/2017) . Menurutnya, DPP PKS juga telah memerintahkan kepada seluruh pengurus dan kader serta simpatisan PKS untuk bergerak memenangkan pasangan barlabel IQRO tersebut.

“DPP meminta PKS Gorut untuk mengikuti seluruh rangkaian acara deklarasi dan kegiatan kampanye sekaligus juga untuk mensosialisasikan ke seluruh masyarakat,” kata Gustam.

Gustam juga menambahkan bahwa PKS Gorontalo Utara akan menggelar deklarasi internal terkait dukungan mereka kepada pasangan Indra Yasin dan Thariq Modanggu, yang rencananya akan dilangsungkan pada hari Minggu, tanggal 19 November mendatang.

“Surat keputusan ini juga akan kami serahkan kepada pasangan calon pada acara tersebut. Jadi mulai saat ini PKS resmi mengusung pasangan Indra – Thariq.” pungkas Gustam.(MS)

EDITOR: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top