Politik

PKS Deklarasikan Indra-Thariq di Ponelo Kepulauan

pks deklarasi dukungan ke indra-thariq
Penandatanganan deklarasi dukungan oleh PKS dan Indra-Thoriq di Ponelo. (Foto:dok)

GORUT,- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gorontalo Utara akhirnya mendeklarasikan diri secara terbuka mendukung pasangan Indra Yasin-Thariq Modanggu di hadapan masyarakat Ponelo Kepulauan.

Dihadapan Masyarakat Bupati Indra Yasin yang didampingi Thariq Modanggu mengatakan. Bentuk dukungan PKS merupakan anugerah. Dan bagi kami ini adalah amanat yang wajib dijaga.

“Tak ada kata yang tak terhingga, selain ucapan terima kasih yang mendalam atas deklarasi PKS ini. Tentunya ini merupakan sebuah amanah yang harus dijaga dan harus diperjuangkan kedepannya,” ujar Indra Yasin.

Selain PKS, nantinya pasangan ini kata Indra. Akan didukung pula partai lainnya seperti PAN, PPP, Nasdem, ada Perindo dan PDIP.

“Ya, saya beberapa hari kemarin baru balik dari DPP PDIP. Dan nanti dua hari lagi saya akan diundang lagi memenuhi undangan Ketua Umum PDIP, Ibu Megawati Soekarno Putri,” jelas Indra.

Semoga perjuangan kita bersama ini, beroleh dukungan penuh masyarakat di Gorontalo Utara, khususnya rakyat Ponelo Kepulauan, tutup Indra yang diiringi riuh warga Ponelo.

Hadir dalam kesempatan ini jajaran pengurus PKS baik Provinsi dan Gorontalo Utara, Ketua DPD PKS Adnan Entengo dan Gustam Ismail. Hingga partai pendukung lainnya.

PENULIS: Matris Salim

EDITOR: Ansyela Tambayong

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top