Ragam

Destinasi Wisata di Asia yang Asing di Telinga Tapi Cocok Dengan Hobi Anda

traveller

REPUBLIKPOS,- Liburan merupakan waktu yang tepat untuk memanjakan diri dengan melakukan hobi atau hal yang disukai dengan semua waktu luang yang dimilliki. Dan juga merupakan momen-momen menyenangkan untuk dinikmati.

Guna membantu Anda mewujudkan beragam hobi Anda yang jauh dari rumah, Booking.com portal global ternama yang menghubungkan wisatawan dengan tempat-tempat penginapan luar biasa di dunia, menggali data yang kami miliki untuk membuat sebuah daftar destinasi di Asia yang tidak terlalu dikenal, namun layak dikunjungi untuk melakukan beragam hobi Anda.

Berenang Bebas di Khao Sok, Thailand

Cagar alam Khao Sok, Thailand.

Jika salah satu hobi Anda termasuk berenang di perairan natural, maka kemasi perlengkapan Anda dan pergilah ke Khao Sok, sebuah cagar alam di Thailand bagian Selatan, tempat ini dijuluki sebagai rumah bagi pecintan alam. Hutan lebat, gunung-gunung yang dramatis dan juga danau Cheow Lan yang alami.

Bersepeda di Imabari, Jepang

Jalur sepeda jembatan Shimanami Kaido yang melintasi beberapa pulau.

Shimanami Kaido merupakan jalur sepeda yang terkenal karena melintasi laut pedalaman Seto dan memiliki panjang sekitar 80 km dari Imabari sampai Onomichi. Para pengunjung dari seluruh dunia, dapat menikmati sensasi bersepeda di keenam pulau, serta melintasi berbagai jembatan yang indah.

Live Music di Saitama, Jepang

Saitama Super Arena atau John Lennon Museum di Jepang.

Ini adalah arena indoor terbesar kedua di dunia, dengan kapasitas pengunjung sebanyak 36,500 orang. Saitama Super Arena juga dikenal sebagai Museum John Lennon. Bagi anda pecinta live music, sangat tidak lengkap jika anda tidak mengunjungi tempat yang satu ini.

Wisata Sejarah di Muang Phônsavan, Laos

Pemandangan arkeologi megalitik di Laos yang bernama Plain of Jars

Bagi anda pecinta sejarah, maka anda harus berkunjung ke Muang Phonsavan di Laos. Sebagai ibukota dari provinsi Xiangkhoang, Phonsavan, tempat ini terkenal dengan pemandangan arkeologi megalitiknya yang bernama Plain of Jars. Tempat ini juga merupakan salah satu situs prasejarah yang sangat penting di Asia Tenggara.

Wisata Budaya di Qufu, Cina

House of Confucius di Qufu, China.

Jika Anda merupakan salah seorang penggiat budaya, anda tentunya akan puas jika berjalan-jalan ke Qufu, Cina, dimana tempat ini mungkin paling dikenal sebagai rumah dari Confucius. Kota ini juga dikenal akan situs-situs budayanya yang diasosiasikan dengan filsuf Cina tersebut.

Wisata Dunia Malam di Haad Rin, Thailand

Wisata Dunia Malam di Thailand.

Merupakan rumah bagi apa yang mungkin dikatakan sebagai pesta pantai sepanjang malam terbesar di dunia. Bagi mereka pecinta dunia malam tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menari sepuasnya dengan diiringi musik trance dengan memakai cat neon di Haad Rin Nok (Sunrise Beach) pada saat Full Moon Party bulanan yang digelar di pulau tersebut.

EDITOR: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top