Daerah

AKD Diminta Optimalkan Pengawasan Pekerjaan Proyek

Nurdjanah Yusuf backyellow
nurdjanah yusuf, ketua dprd kabupaten gorontalo utara.

GORUT,- Menjelang akhir tahun anggaran 2017, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara, Nurdjanah Yusuf kembali menegaskan soal pengawasan pekerjaan proyek agar lebih ditingkatkan, terlebih disisa tahun anggaran 2017 yang tidak sampai 2 bulan lagi.

Nurdjanah meminta kepada Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang ada di DPRD Gorut, untuk mengoptimalkan pemantauan pelaksanaan pekerjaan proyek dari tahap awal hingga tahap akhir nanti. Semua tahapan menurut Nurdjanah, dipantau dan diawasi sesuai dengan mekanisme yang berlaku selama ini. Sebab kata Nurdjanah, nantinya yang akan menikmati proses pembangunan melalui pekerjaan proyek itu sendiri adalah rakyat Kabupaten Gorut yang notabene diwakili oleh mereka juga.

Disamping memantau hal itu, Nurdjanah juga mengingatkan, agar tugas lainnya di bidang Perekonomian juga patut dilakukan, lantaran itu juga merupakan bagian dari tugas yang diamanahkan kepada Komisi II DPRD Gorut. Pengawasan yang lebih optimal juga kata Nurdjanah, nantinya merupakan wujud komitmen wakil rakyat di DPRD Gorut terhadap eksistensi dan komitmen menjalankan amanah sebagai wakil rakyat.

“Saya minta, pengawasan terhadap setiap pekerjaan proyek lebih dioptimalkan, peningkatan pengawasan ini juga untuk kepentingan kita semua termasuk rakyat,” kata Nurdjanah.

Melalui pengawasan, diharapkan akan melahirkan dampak yang positif terhadap roda pembangunan di Kabupaten Gorontalo Utara. Amanah yang diberikan kepada pihak ketiga atau kontraktor, juga menyangkut kepentingan seluruh masyarakat di Kabupaten Gorut.(MS)

EDITOR: M. Iswar Ramadhan

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top