Daerah

2 Tahun Menunggu, Akhirnya Masjid di Dusun Cisadane Dibangun

pelatakan batu pertama masjid di dusun cisadane
lebih dari 2 tahun menunggu, akhirnya warga dusun cisadane segera punya masjid sendiri.

GORUT,- Lobi program keagamaan yang dilakukan oleh aleg DPRD Gorontalo Utara (Gorut) Gustam Ismail, terhadap kebutuhan masyarakat Dusun Cisadane, Desa Bulalo, Kecamatan Kwandang, akan tempat ibadah membuahkan hasil.

Mediasi sekaligus wujud perjuangan dari politisi Partai Keadilan Sejahtera ini, Selasa (14/11) direalisasikan. Donatur asal Kuwait juga turut hadir pada acara peletakan batu pertama pembangunan masjid di dusun tersebut.

Gustam mengatakan, pembangunan masjid ini juga dibantu oleh PKPU (Pos Keadilan Peduli Ummat) Gorontalo.

Dengan dimulainya pembangunan masjid tersebut, ujar Gustam sangat berarti bagi masyarakat di Dusun Cisadane. Pasalnya masyarakat di dusun tersebut telah menanti kehadiran masjid tersebut selama lebih dari 2 tahun lamanya.

“Ini jawaban akan doa masyarakat, ini juga jawaban akan keraguan terhadap kami dari panitia pembangunan masjid bagi masyarakat,” kata Gustam.

Gustam tidak lupa menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasihnya kepada pihak donatur yang telah bersedia menyumbangkan dananya untuk pembangunan masjid tersebut. Ketua DPD PKS Gorontalo Utara ini berharap kedepan pembangunan masjid tersebut akan berjalan dengan lancar dan selesai sebagaimana diharapkan masyarakat.(MS)

EDITOR: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top