Daerah

PDIP Daftar di KPU Gorut Sebagai Partai Peserta Pemilu 2019

pdip daftar
Ketua DPC Pdip Gorut Saat mendaftar Di KPU Gorontalo Utara.

KWANDANG,- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum Gorontalo Utara (Gorut), Rabu (11/10/2017).

“Hari ini seluruh pengurus DPD PDIP mendapat tugas dari ibu Megawati Soekarnoputri agar menggunakan seluruh kepercayaan yang diberikan rakyat dengan mengikuti tahapan-tahapan penyelenggaraan pemilu (mendaftar ke KPU),” ujar Ketua DPC PDIP ,Djafar Ismail usai mendaftarkan Partai berlambang kerbau moncong putih tersebut Di KPUD Gorontalo Utara.

Djafar mengatakan sebagai partai politik yang dipercaya rakyat dengan memenangkan pemilu pada 2014 lalu, PDI Perjuangan berkomitmen untuk mengikuti seluruh tahapan-tahapan pemilu dengan sebaik-baiknya.

PDIP percaya mandat yang diberikan kepada KPU untuk menjalankan pemilu dengan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil memerlukan dukungan tidak hanya dari parpol namun juga seluruh rakyat.

“Perlu kami sampaikan bahwa seluruh persyaratan yang diperlukan KPU sebagaimana termuat dalam Sipol kami akan penuhi dengan sebaik-baiknya,” ujar Djafar.

PDIP, kata Djafar, memberikan dukungan sepenuhnya terhadap upaya KPU Gorontalo utara dalam menyajikan sistem informasi partai politik yang sebaik-baiknya yang memungkinkan publik dapat mengakses seluruh informasi terkait keberadaan parpol di Indonesia.

secara keseluruhan, PDIP mengapresiasi keberadaan Sipol untuk mengintegrasikan seluruh data pemilu parpol. Dalam pendaftaran ini PDIP menghadirkan ragam kebudayaan asli dari Gorut yang tujuannya karena PDIP ingin menampilkan wajah politik bukan hanya wajah kekuasaan, tetapi juga kebudayaan pungkasnya .

EDITOR: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top