Daerah

KPU Monitoring Pendaftaran PPK dan PPS Di Sumalata Timur

monitoring

SUMALATA,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Minggu (15/10) melakukan monitoring perekrutan Paninita Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di kecamatan Sumalata Timur. Hal tersebut disampaikan oleh Divisi SDM KPU Kabupaten Gorut, Moh. Gandhi A. Tapu “Kemarin kami telah melakukan monitoring terhadap rekruitmen PPK dan PPS yang dilaksanakan di kecamatan Sumalata Timur” jelasnya.

Untuk monitoring tersebut kata Gandhi pihaknya juga melakukan monitoring di beberapa kecamatan lainnya mulai dari Kecamatan Anggrek hingga Tolinggula.

Komisioner KPU Moh. Gandhi Akase Tapu mengatakan bahwa untuk petugas yang berada di setiap kecamatan yang menangani pendaftaran tersebut sudah dipersiapkan.

“Untuk petugasnya sudah ada, telah kami siapkan dan mereka ini yang nantinya bertugas untuk menerima pendaftaran PPK dan PPS” ujar Gandhi.

Nantinya monitoring tersebut akan dilaksanakan disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Gorut. “Dan untuk pendaftaran PPK dan PPS tersebut dilaksanakan hingga pada 16 Oktober nanti. Dan selanjutnya akan dilaksanakan proses dan tahapan sesuai dengan jadwal yang telah disusun” pungkasnya.

PENULIS: Matria Salim

EDITOR: Wayan Agus Purnomo

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top