Daerah

Komisi II DPRD Gorut Pertajam Pengawasan Terhadap Eksekutif

hitler gorut
ketua komisi ii dprd gorontalo utara hitler datau.

KWANDANG,- Pengawasan terhadap implementasi program pembangunan di daerah akan terus diperkuat untuk memastikan semua program berjalan dengan baik.

Dalam rapat Komisi II beberapa waktu lalu, Ketua Komisi II Hitler Datau menegaskan, pihaknya tidak ada maksud untuk mengintervensi pelaksanaan program yang dilaksanakan oleh eksekutif, “yang kami lakukan tidak lain sebagai pelaksanaan tupoksi sebagai pengawasan terhadap pelaksanaan program” ungkapnya.

Sayangnya pada kesempatan tersebut, para OPD tidak dapat menyajikan laporan secara detail mulai dari perencanaan hingga progres pelaksanaan dilapangan, “Sehingga kami dapat mengetahui dengan jelas. Jangan sampai nanti ketika ada persoalan baru diketahui oleh DPRD,” jelasnya.

“Kami akan pertajam pengawasan, penting untuk memastikan semau program fisik berjalan dengan baik,” tegasnya.

Untuk itu pada evaluasi kedepan, para OPD dapat menyajikan data yang lebih detail lagi agar semuanya jelas. Pihak legislatif, kata Hitler akan melaksanakan pengawasan maksimal dilapangan atas pelaksanaan program kerja dilapangan.

“Sehingga setiap program kerja yang dilaksanakan dapat dirasakan oleh masyarakat, dan setiap rupiah yang dikeluarkan tidak akan terbuang sia-sia” pungkasnya.

EDITOR: M. Iswar Ramadhan

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top