Beauty

Inilah 10 Kota di Indonesia Penghasil Gadis Cantik

featured gadis

Rumput tetangga kadang terlihat lebih hijau dibanding rumput sendiri. Hal inilah yang mungkin dialami oleh gadis-gadis Indonesia. Tidak sedikit kaum pria kurang melirik karena mungkin lebih terpesona dengan gadis-gadis luar negeri, seperti gadis barat dengan postur tubuhnya yang tinggi, gadis Jepang dengan tubuh mungilnya, gadis India dengan tubuh seksinya atau mungkin gadis Korea dengan mukanya yang imut. Mungkin anda salah satu tipe penyuka gadis-gadis seperti itu?

Sah-sah saja anda anda menyukai mereka. Namun patut disadari bahwa negeri kita, Indonesia pun memiliki gadis-gadis yang tak kalah cantiknya dan tersebar di berbagai kota. Seperti yang dilansir Tembusbatas berikut daftar 10 kota di Indonesia yang terkenal memiliki banyak gadis cantik.

1. Bandung

Kota Bandung sudah lama terkenal sebagai kota yang memiliki banyak gadis cantik. Letak wilayah yang berada di dataran tinggi dan udara yang sejuk, menjadikan gadis Bandung memiliki kulit yang mulus putih atau kuning langsat cerah. Ditambah lagi dengan bentuk tubuh yang langsing serta dipadukan dengan keramahan senyumnya yang menawan telah menjadikan kota Bandung sebagai salah satu tujuan wisata bagi para pria yang ingin mencari kesegaran mata, selain kesegaran udaranya.

2. Jakarta

Sebagai ibukota negara Indonesia, tidak otomatis Jakarta menjadi nomor satu soal gadis cantik. Pasalnya tidak sedikit gadis cantik di Jakarta berasal dari Bandung. Berdasarkan hal itu, kami menempatkan Jakarta di posisi runner up soal yang satu ini. Jika anda ingin melihat gadis-gadis cantik di Jakarta, anda cukup berjalan-jalan saja di mall, di tempat itu bertaburan gadis cantik dengan dandanannya yang modis. Selain memiliki wajah yang cantik dan otak yang pintar, gadis Jakarta juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mungkin ini karena sudah menjadi tuntutan dari kehidupan di sebuah kota metropolitan.

3. Aceh

Sejak jaman dahulu Aceh menjadi pintu masuk dari utara Indonesia bagi para pedagang timur tengah. Jadi jangan heran jika di Aceh anda akan banyak menemukan gadis keturunan melayu atau timur tengah disini. Rata-rata gadis Aceh memiliki hidung yang mancung eksotis layaknya wanita-wanita timur tengah, selain warna kulitnya yang kuning langsat.

4. Palembang

Sebagai ibukota provinsi Sumatera Selatan, Palembang dikenal memiliki gadis yang tak kalah menariknya dibanding gadis-gadis dari daerah lain. Gadis disini memiliki paras yang imut dan tubuh yang mungil.

Meskipun mereka sering dianggap memiliki wajah yang polos namun sepertinya tidak bosan untuk dipandang. Rata-rata gadis Palembang adalah keturunan Melayu dan sebagian kecil Asia Timur.

5. Padang

Selain terkenal dengan makanannya, kota Padang pun memiliki banyak gadis cantik. Rata-rata gadis dari kota ini memiliki kecantikan khas melayu. Meskipun bukan kota metropolitan, gadis Padang layak dibandingkan dengan gadis Jakarta soal penampilan. Mereka rata-rata memiliki penampilan yang modern, pintar dan kepercayaan diri yang kuat. Ditambah lagi dengan wajah gadis Padang yang merupakan perpaduan Asia Tengah dan Timur, membuat mereka semakin mempesona.

6. Banjarmasin

Soal gadis cantik, Banjarmasin menjadi perwakilan dari pulau Kalimantan. Gadis-gadis di kota ini memiliki wajah yang khas, kulit yang mulus, tubuh yang seksi serta kepribadian yang ramah.

7. Solo

Selain terkenal dengan kecantikannya, gadis-gadis asal kota Solo juga terkenal dengan tutur kata yang lembut. Adat istiadat dan budaya kota telah membentuk para warganya untuk memiliki tingkat kesopanan yang tinggi. Banyaknya populasi warga keturunan Tionghoa disini juga menjadi perpaduan yang eksotis antara wajah campuran Jawa dan Asia Timur.

8. Malang

Seperti halnya Bandung, sebagai kota yang terletak di dataran tinggi, Malang juga memiliki gadis-gadis cantik dengan kulit yang mulus dan sehat. Salah satu kelebihan gadis asal Malang adalah ciri khas wanita Jawa yang santun dan murah senyum yang menambah pesona gadis Malang.

Selain cantik Gadis Malang juga tergolong wanita cerdas. Anda dapat menjumpai mereka di universitas-universitas ternama di kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya atau Bandung.

9. Denpasar

Siapa yang tidak mengenal kota yang satu ini, bahkan mungkin turis asing lebih mengenal Denpasar dibanding Jakarta. Sebagai tujuan wisata internasional, telah menuntut warga Bali termasuk tentu saja para gadisnya untuk menjadi cerdas dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi, sehingga tidak bisa dipandang sebelah mata. Gadis-gadis Bali juga dikenal memiliki kulit dan wajah yang eksotis.

10. Manado

Kota yang satu ini telah lama terkenal dengan kecantikan para wanitanya. Jika di Jawa kita memiliki gadis Bandung dengan kulit putihnya, maka di Sulawesi kita memiliki gadis Manado. Selain kulit putih mulusnya, gadis Manado juga memiliki tubuh yang ramping dan seksi. Selain itu, wajah gadis Manado yang cantik mempesona telah membuat banyak orang berpandangan bahwa mereka lebih cocok untuk menjadi seorang selebriti.

Gaya mereka yang supel dan mudah bergaul, menjadikan gadis Manado lebih disukai oleh banyak kalangan.

Nah itu dia daftar kota dengan gadis cantiknya di Indonesia. Semoga ini membuat kita menyadari bahwa gadis di negara kita tidak kalah cantik dibanding gadis dari negeri lain.

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top