Daerah

Ini Kata Lukman Soal Rekomendasi PAN untuk IQRO

Lukman Botutihe
Lukman Botutihe saat menyampaikan orasi politiknya pada kegiatan deklarasi dukungan pan gorontalo utara untuk pasangan iqro.

GORUT,- Ketua DPC Partai Amanat Nasional Gorontalo Utara, Lukman Botutihe menegaskan bahwa surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh Badan Pemenangan Pemilu DPP PAN untuk pasangan Indra Yasin dan Thariq Modanggu adalah sah. Hal tersebut dia ungkapkan pada pelaksanaan deklarasi dukungan PAN Gorontalo Utara kepada pasangan Indra-Thariq beberapa waktu lalu.

“Rekomendasi ini bukan rekomendasi bodong, dan kalau ada yang mengatakan bahwa rekomendasi ini bodong, maka itu tidak benar” tegas Lukman dihadapan masyarakat dan kader PAN yang hadir.

Lukman juga menyampaikan bahwa sebelum rekomendasi tersebut keluar, baik Indra Yasin maupun Thariq Modanggu sebelumnya telah diundang oleh pihak DPP PAN di Jakarta.

“Mereka telah diundang ke DPP PAN, dan selama di DPP PAN, baik pak Indra maupun pak Thariq tidak pernah mengemis-ngemis atau menjatuhkan orang di DPP” ujarnya.

Pasangan yang didukung oleh DPP PAN, kata Lukman, haruslah pasangan yang memiliki elektabilitas dan popularitas tinggi. “Artinya pasangan ini adalah pasangan pemenang,” imbuhnya

Lukman juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak DPW PAN Provinsi Gorontalo yang telah bekerja sehingga keluar rekomendasi DPP PAN untuk pasangan Indra Yasin-Thariq Modanggu. Dia juga mengajak kepada para kader dan simpatisan PAN untuk bersama-sama bekerja memenangkan pasangan Indra Yasin dan Thariq Modanggu di Pilkada Gorontalo Utara 2018 mendatang.

EDITOR: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top