Daerah

Indra Yasin Ingatkan ASN Agar Tidak Terlibat Politik Praktis

apel korpri gorut
bupati indra yasin saat memimpin apel korpri di halaman kantor bupati gorontalo utara, selasa (17/10). dok. humas.

KWANDANG,- Jelang perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah di Gorontalo Utara 2018 mendatang, Bupati Gorontalo Utara, Hi. Indra Yasin meminta kepada aparatnya agar tidak terlibat politik praktis. Hal tersebut, kata Bupati Indra selain akan mencoreng pelaksanaan pilkada juga akan merugikan ASN itu sendiri.

“Jika kedapatan maka itu akan ditindak dan di proses sesuai dengan aturan” ucap Indra Yasin dalam pidatonya saat menerima apel Korpri, Selasa (17/10) di halaman Kantor Bupati Gorontalo Utara.

Selain itu, Indra Yasin juga mewanti-wanti kepada para ASN di lingkung Pemkab Gorontalo Utara agar lebih bijak dan hati-hati dalam menggunakan media sosial. Apalagi, ucap Indra, mendekati pelaksanaan pilkada banyak postingan di berbagai media sosial yang isinya berkaitan dengan pilkada. “Semoga tidak ada ASN yang melakukan itu. Mari kita wujudkan pilkada damai dengan menjaga netralitas sebagai ASN,” imbuhnya.

Dalam kegiatan itu juga, Bupati Indra Yasin mengingatkan kepada seluruh pimpinan OPD di Gorontalo Utara untuk memaksimalkan serapan anggaran, mengingat waktu yang tinggal dua bulan lagi.

EDITOR: Wayan Agus Purnomo

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top