Film

Film Syaikh Abubakar Tayang Serentak di Seluruh Bioskop 19 Oktober 2017

Syaikh Abu Bakar

JAKARTA- Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya film Shaikh Abubakar produksi PT. Gita Bhakti Visiotama dikabarkan akan segera tayang di seluruh bioskop di tanah air. Dari informasi yang didapat, rencananya film yang dibintangi oleh Rudi Wahab, Syahrul Gunawan, David Chalik, dan Rini Mentari ini akan tayang perdana pada 19 Oktober 2017 nanti.

Kabar akan tayangnya film yang diangkat dari kisah nyata ini terungkap setelah Sutradara Film Syaikh Abubakar, Iwan Wahab dan pemeran Syaikh Abubakar, Rudi Wahab terlihat sedang melakukan ujicoba penayangan film tersebut di salah satu bioskop di kawasan Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (3/10/2017).

“Sesuai rencana tanggal 19 Oktober nanti film Syaikh Abubakar akan tayang serentak diseluruh bioskop tanah air” ujar Iwan Wahab

yang ditemui usai ujicoba pemutaran film Syaik Abubakar.

Film Syaikh Abubakar ini sendiri terinspirasi dari kisah nyata pendirian pesantren Kota Santri di Jongol, Jawa Barat, dengan tema penyatuan umat, dengan mengangkat sosok pemimpin yang tegas dan denga kelembutan ahlak memimpin dua yayasan yang berbeda manhaj.

Dalam film ini juga dibumbui dengan kisah pertikaian dari dua pesantren hingga persoalan mafia tanah yang hendak menguasai lahan di kawasan kota santri.

Bagi anda yang gemar dengan film dengan nuansa religi, film Syaikh Abubakar bisa menjadi salah satu film yang sangat di rekomendasikan. Karena film ini sarat dengan nilai religi, budaya, dan pendidikan akhlak. Sesuai dengan sinopsisnya, film ini juga mengajarkan tentang pentingnya menjaga ukhuwah Islamiyah.

PENULIS: Hairil Ardiansyah

EDITOR: Moh. Abu Faiz

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top