Hukum & Kriminal

Ada Aturan Ganjil Genap di Spa Plus Kaum Gay yang Satu Ini

T1 spa jakarta

JAKARTA,- Ada-ada saja yang dilakukan oleh pihak pengelola spa T1 yang diduga menjadi tempat praktek prostitusi sesama kaum adam di bilangan Jakarta utara ini. Menurut keterangan dari pihak Kepolisian, bahwa setiap harinya di tempat spa yang baru saja di grebek tersebut ternyata juga memberlakukan aturan ganjil-genap seperti aturan lalu lintas yang diberlakukan oleh Kepolisian.

“Mereka buat promo ganjil genap, STNK yang ujungnya ganjil atau genap sesuai tanggal hari saat datang akan mendapat diskon. Yang biasanya tarif sekali berkunjung senilai RP 165 ribu, dapat diskon menjadi 135 ribu,” ungkap Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Utara, AKP Bayu SIK, seperti yang dilansir oleh Tribratanews.

Para pelanggan spa T1 saat digrebek aparat.

Tempat spa dengan layanan syahwat itu cukup digemari oleh banyak kalangan. Bagaimana tidak, untuk gaji seorang kasir saja di tempat spa itu ternyata mencapai 12 juta rupiah per bulannya, nilai ini jauh diatas upah minimum DKI. Dari gaji yang diberikan oleh pihak pengelola terhadap sejumlah karyawan tersebut, maka dapat digambarkan jika omset dari tempat layanan syahwat berkedok spa tersebut lumayan besar.

“Setiap hari pengunjung yang datang kelokasi itu paling sedikit mencapai 60 hingga 200 orang per hari. Omsetnya bisa mencapai 6 juta hingga 20 juta per hari. Biasanya para pengunjung lebih banyak pada hari-hari tertentu seperti hari Sabtu dan Minggu,” ujar AKP Bayu.

Lebih jauh dijelaskannya, para pencinta sesama jenis yang menjadi langganan dari T1 spa ini datang dari berbagai kalangan, baik mahasiswa, pengusaha bahkan ada juga yang berprofesi sebagai dokter.

Pasca penggerebekan yang dilakukan pada beberapa waktu lalu, pihak Kepolisian saat ini telah menahan salah satu pemilik dari T1 Spa yakni GG, sementara pemilik lainnya yaitu HI masih dalam pengejaran.

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top