Dukungan PAN ke IQRA Tidak Solid? - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Daerah

Dukungan PAN ke IQRA Tidak Solid?

REPUBLIKPOS (GORUT) – Dukungan Partai Amanat Nasional di Pilkada Gorontalo Utara nampaknya belum jelas. Hal ini terlihat saat sejumah kader partai mendapingi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang berbeda saat pendaftaran kemarin.

Arah dukukungan Partai Amanat Nasional (PAN) di Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara masih terus dispekulasi kedudukannya. Hal ini mengacu pada sejumlah kader partai berlambang matahari ini, saat menghadiri pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gorontalo Utara.

Hari pertama pendaftaran, Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo Zainudin Hasan, menghadiri langsung pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara, Roni Imran – Ismail Patamani dan menyatakan siap mendukung keduanya.

Sementara itu, diwaktu terpisah Ketua Harian PAN Provinsi Gorontalo, Conny Gobel, nampak terlihat mendampingi pasangan calon Indra Yasin – Thoriq Modanggu saat hari terkahir pendaftaran ke KPU Gorontalo Utara.

“Terkait arah dukungan PAN, Dewan Pimpinan Pusat sudah memberikan SK secara pasti ke pasangan Indra Yasin – Thoriq Modanggu. Sehingganya seluruh kader PAN wajib mendukung Indra-Thoriq di Pilkada Gorontalo Utara,” ungkap Conny.

Dia menambahkan, terkait adanya kader Partai Amanat Nasional yang membelot dari sikap DPP, dirinya akan segera menyurati pihak DPP untuk memberikan teguran kepada para kader yang tidak menghormati adanya keputusan petinggi partai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top