Ragam

Pasangan Remaja Ini Menikah Dengan Mahar Seperangkat Knalpot Motor

manten unik

MAGETAN- Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, karena bagi sebagian orang hal ini hanya dilakukan sekali seumur hidup. Tidak jarang banyak pasangan yang mengabadikan momen tersebut dengan berbagai hal unik, bahkan terbilang konyol. Di Magetan, Jawa Tengah, sepasang muda-mudi melaksanakan pernikahan dengan mahar yang terbilang unik dan tidak biasa. Pasangan pengantin ini memilik seperangkat knalpot motor sebagai mahar dari pernikahan mereka.

Terlihat dengan senyum bahagia, sang mempelai wanita menerima seperangkat knalpot motor bermerek R9. Tidak hanya itu, pada kotak mahar tersebut juga terdapat uang pecahan 50 ribu, 5 ribu, dan 2 ribu.

Foto kedua mempelai ini sontak menjadi viral di dunia maya. Tidak sedikit warganet yang berkomentar positif tentang apa yang dilakukan oleh pasangan ini. Menurut mereka jika mahar seperti ini sangat unik dan mengesankan. Bahkan ada yang menilai jika mahar knalpot ini sangat romantis.

Foto pasangan pengantin dengan mahar seperangkat knalpot motor ini jadi viral dan mengundang komentar netizen.

Foto pasangan pengantin dengan mahar seperangkat knalpot motor ini jadi viral dan mengundang komentar netizen.

Belum diketahui apa motif pengantin tersebut menggunakan knalpot motor sebagai mahar pernikahan mereka. Apakah karena mereka merupakan pecinta motor?, atau mungkin sang mempelai wanita sangat hobby dengan motor?. Belum diketahui pasti alasan dari pasangan ini memilih knalpot motor sebagai mahar pernikahan mereka. Namun ide menarik dan unik seperti ini bisa menginspirasi para kawula muda untuk menjadikan hal unik dan tidak biasa saat akan menikah nanti.

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top