Daerah

Pada Pembukaan Kompetisi Road Race Bupati Indra Yasin Janjikan Soal Ini

Road Race

GORUT- Sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah terhadap olah raga otomotif, sekaligus untuk menyediakan wadah bagi para penggemar balapan untuk menyalurkan hobi dan minat mereka, Bupati Gorontalo Utara, Hi. Indra Yasin berkomitmen untuk memfasilitasi terselenggarannya berbagai iven balapan motor baik dalam bentuk road race, drag race maupun motocross.

“Potensi terjadinya balapan liar di Gorontalo Utara khususnya di lokasi perkantoran blok plan ini sangat terbuka. Banyak laporan yang saya terima jika di lokasi ini sering ada aktivitas balap liar. Agar para penggemar maupun yang punya hobi balap bisa menyalurkan hobi dan minat mereka, saya akan mengsupport terlaksananya seluruh kegiatan balapan motor secara resmi. Jika resmi selain bisa menghibur masyarakat, juga bisa menjadi prestasi sendiri bagi para pembalap khususnya di Gorontalo Utara” kata Bupati Indra Yasin saat menghadiri Kejurda Open Tournament Yamaha Racing Championship Road Race yang memperebutkan Tropi Bupati Gorontalo Utara Cup, Minggu (24/9/2017).

Bupati Indra Yasin saat memberikan sambutan pada penutupan Road Race Yamaha Racing Championship Minggu (24/9/2017). Foto: Humas.

Bupati Indra Yasin saat memberikan sambutan pada penutupan Road Race Yamaha Racing Championship Minggu (24/9/2017). Foto: Humas.

Selain itu, Bupati Indra Yasin juga berjanji untuk membangun sirkuit balap resmi di Gorontalo Utara.

“Animo masyarakat dalam hal otomotif ternyata cukup tinggi, Insya Allah tahun depan akan kami alokasikan anggaran untuk pembangunan sirkuit pada tahun 2018 mendatang.” tandasnya.

Kejuaraan ini selain diikuti oleh para pembalap lokal Gorontalo, juga turut diikuti oleh pembalap-pembalap dari luar Gorontalo, seperti Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Jawa. Turut berpartisipasi pada kejuaraan ini pembalap wanita yang juga adalah artis, Sabrina Sameh dan Dilla S.A.

EDITOR: Moh. Abu Faiz

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top