Business

HUT Gove Indonesia Dihadiri Ribuan Member Dari Seluruh Daerah

Gove ultah

MAKASSAR- Gove Indonesia adalah salah satu Perusahaan yang begerak dibidang Multilevel Marketing sabun kecantikan, yang berkantor pusat di Kota Makassar dan telah memiliki ribuan member di berbagai Daerah di Indonesia.

Sabun kecantikan Gove mampu mengobati berbagai penyakit kulit karena mengandung bahan alami diantaranya daun sereh, minyak bulus, minyak kelapa, minyak zaitun daun bidara, vitamin a, vitamin c serta berbagai bahan alami lainnya.

Merayakan Ulang Tahunnya yang pertama, Gove Indonesia dihadiri oleh membernya dari berbagai daerah di Indonesia diantaranya Kota Ambon, Bandung, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

DirekTur Utama Gove Indonesia, Eleng Gemilang mengungkapkan sejak awal didirikan setahun lalu, hingga saat ini perusahaan yang mereka bina sudah memiliki ribuan member.

“Sejak awal didirikan, perusaan kami sudah memiliki ribuan member diseluruh indonesia” Kata Eleng Gemilang di Balai Manunggal, Makassar (16 September 2017).

Sementara itu, Owner Gove Indonesia, Bahtiar Abbas mengungkapkan Prodak yang mereka miliki mampu mengobati berbagai jenis penyakit kulit diantaranya gatal-gatal, keputihan bagi wanita serta alergi.

“Prodak kami ini bisa mengatasi berbagai penyakit kulit, alhamdulillah sudah digunakan oleh ribuan masyarakat di Indonesia bahkan ke beberapa negara tetangga seperti diantaranya Cina, Singapur dan Malaysia,” Ungkap Bahtiar Abbas.

Ibu Fatimah, salah satu pengguna sabun Gove yang juga ikut menghadiri HUT Gove Indonesia mengungkapkan, sejak bulan juli lalu Ia sudah menggunakan Gove sebagai sabun keluarga dan sudah merasakan efek dari sabun tersebut.

“Sejak kami sekeluarga menggunakan sabun ini sebagai sabun keluarga, Alhamdulillah berbagai dampak positif sudah saya alami. Flek-flek hitam di wajah saya sudah mulai memudar, anak saya yang biang keringat juga sembuh,” Ujarnya.

Diusianya yg pertama ini juga, Gove Indonesia telah membayarkan bonus kepada membernya hingga Rp. 500.000.000 (lima ratus juta rupiah) per-harinya.

PENULIS: La Saddam

EDITOR:
Wayan Agus Purnomo

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top