Business

Baru Satu Tahun, Gove Sukses Cetak Pengusaha Dengan Omset Milliaran Rupiah

Direktur Gove
Direktur Utama GOVE Mr. Eleng Gemilang

MAKASSAR- Jelang peringatan 1st anniversary GOVE, PT. Damai Prima Internasional kini mulai mempersipkan diri. Meskipun baru menapaki tahun pertama, namun GOVE sudah banyak menghasilkan pengusaha baru dengan penghasilan yang tinggi. Seperti visi dan misinya bahwa perusahaan yang bergerak dibidang multi level marketing ini didirikan untuk mensejahterakan mitra bisnisnya serta mencetak jutaan pengusaha dengan modal kecil namun berpenghasilan besar.

GOVE adalah natural softgell yang saat ini tengah digandrungi masyarakat luas. Bagaimana tidak, kandungan dari sabun multifungsi ini dapat mengatasi berbagai macam masalah kulit anda. GOVE adalah jawaban untuk anda yang ingin memiliki kulit sehat, cantik alami tanpa menyakiti kantong.

Seperti yang dikatakan Direktur Utama GOVE Mr. Eleng Gemilang, bahwa satu tahun berjalannya perusahaan ini sudah melampaui target awal.

“Saya tidak menyangka jika perusahaan yang baru kami jalankan setahun ini sudah menciptakan banyak pengusaha baru dengan bonus ratusan juta rupiah dan omset menembus angka milliaran rupiah perbulannya”

Owner PT. Damai Prima Internasional, H. Bachtiar Abbas

Owner PT. Damai Prima Internasional, H. Bachtiar Abbas

Senada dengan Mr. Eleng, Owner dari PT. Damai Prima Internasional, H.Bachtiar Abbas mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya. Karena cita-cita awal mendirikan GOVE ini semata-mata ingin turut andil dalam membantu meningkatkan perekonomian bangsa. Membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan merekatkan tali persaudaraan dari sabang sampai merauke.

PENULIS: La Saddam

EDITOR: Wayan Agus Purnomo

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top