Daerah

Warga Monano Terima Bansos Non Tunai PKH

Bupati Indra Yasin menyapa para warga penerima bantuan sosial PKH di desa monano, gorontalo utara_foto_humas
bupati indra yasin menyapa salah satu warga desa monano saat penyaluran bantuan sosial non tunai program keluarga harapan di desa monano, kecamatan monao, gorontalo utara, selasa (8/8). foto: humas.

GORUT- Bantuan sosial non tunai Program Keluarga Harapan untuk warga penerima di Kecamatan Monano mulai disalurkan. Bantuan sosial tersebut secara resmi diserahkan oleh Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, Selasa (8/8), di Kantor Desa Monano, Kecamatan Monano, Gorontalo Utara.


Penyaluran bantuan sosial non tunai ini dibagi dalam beberapa tahap dan para penerima bantuan dapat menerima manfaat dari bantuan yang disalurkan dengan menggunakan kartu keluarga sejahtera (KKS) sebagai identitas penerima.


“Jadi kartu yang sudah dibagikan itu tidak boleh hilang, karena dengan kartu itu masyarakat penerima bantuan bisa mendapatkan manfaat dari bantuan yang akan disalurkan nantinya lewat pihak bank” ungkap Indra Yasin.

“Saya berharap agar bantuan yang akan diterima oleh masyarakat ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya” tukasnya.

Program bantuan sosial non tunai Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) ini merupakan program Kementerian Sosial RI. Sementara itu, Bank mandiri ditunjuk sebagai mintra penyalur bantuan bagi masyarakat penerima di Gorontalo Utara.

EDITOR: Muh. Abu Faiz

BAGIKAN:
alterntif text
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top