Internasional

Warga Brasil Ketakutan Dengan Kemunculan ‘Tangan Tuhan’ di Langit

tornado in brazil sky
foto fenomena alam awal terjadinya tornado yang berbentuk awan inilah yang dianggap oleh sebagian warga brazil sebagai 'tangan Tuhan). foto: mirror

REPUBLIKPOS- Warga Brasil dibuat ketakutan menyaksikan kemunculan ‘Tangan Tuhan’ di langit kota Teixeira de Freitas, di tenggara Brasil baru-baru ini.

Foto ‘Tangan Tuhan’ itu pun sontak menjadi viral di media sosial dan menjadi bahan perbincangan para netizen di Brasil.

“Wow, tanda akhir zaman,” cuit EssieSmilie lewat akun Twitternya seperti yang dilansir Metro.co.uk, Minggu, (20/8).

“Karya Tuhan sempurna,” cuit Irenny_ynneri memuji tanda alam yang muncul di langit kota itu pada hari Kamis, 17 Agustus 2017.

‘Tangan Tuhan’ yang disaksikan warga Brasil itu sebenarnya adalah fenomena cuaca yang diduga awal pertanda akan terjadinya topan. Namun kemudian membentuk awan kemerahan menjelang matahari tenggelam.

“Sepertinya meteor masuk ke bumi atau sesuatu. Saya juga ketakutan, kami kira akan jadi angin topan,” kata Joao Paulo Magalhaes yang membagikan foto fenomena tersebut.

Namun dibagian lain dari kota tersebut sejumlah warga Brasil melihat awan putih memanjang dan warnanya berbaur dengan warna kemerahan saat mendekati bumi seperti tangan yang muncul dari balik awan di kota yang berada di negara bagian Bahia. Dan tangan itu oleh warga Brasil dicitrakan sebagai tangan Tuhan.

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top