Bola

Turnamen Sepakbola U16 Tingkat Provinsi Gorontalo Resmi Dibuka

tim sepakbola u16 gorontalo utara

GORUT- Turnamen Sepak Bola Pelajar dibawah umur 16 Tahun (U-16) Tingkat Provinsi Gorontalo, Selasa (22/8), resmi dibuka oleh Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, di Lapangan Sepak Bola Taryono , Desa Moluo, Kwandang, Gorontalo Utara.

Kepada para peserta turnamen, Bupati Indra Yasin dalam arahannya menyatakan sejumlah hal yang harus diperhatikan, diantaranya adalah sportifitas. Menurutnya mental sportif adalah modal utama dari sebuah turnamen.

“Bila kita sportif, apa yang disebut dengan fair play itu akan terwujud,” ucap Indra Yasin.

Selain itu, selaku Kepala Pemerintahan di Gorontalo Utara, Bupati Indra Yasin menyatakan kesiapan untuk mendukung program maupun kegiatan di bidang kepemudaan dan olahraga

“Selaku pemerintah daerah tentu kami akan selalu mendukung pengembangan di bidang kepemudaan dan olah raga melalui iven-iven seperti ini” imbuhnya.

Indra Yasin juga mengingatkan kepada para peserta bahwa turnamen ini juga bertujuan agar para atlet siswa dapat lebih saling mengenal dengan atlet-atlet siswa lainnya.

Turnamen sepakbola U16 ini akan berlangsung selama sepekan dan diikuti oleh perwakilan sekolah dari 3 kabupaten di Provinsi Gorontalo, yaitu Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Boalemo, dan Kabupaten Gorontalo Utara selaku tuan rumah.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen ini, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Camat Kwandang, Kapolsek setempat, Kadis Pendidikan, Kadis Dispora dan sejumlah Pejabat OPD di lingkungan Pemda Gorontalo Utara.

EDITOR: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top