Daerah

Tinjau Lokasi Pembangunan Pabrik Milik HTI, Begini Tanggapan Indra Yasin

Indra Yasin tinjau lokasi HTI

GORUT- Bupati Gorontalo Utara, Dr. Hi. Indra Yasin, MH, Selasa (8/8), meninjau pembangunan pabrik pengolahan kayu plywood Perusahaan Hutan Tanaman Industri (HTI) yang terletak di Desa Monano Kecamatan Monano Kabupaten Gorontalo Utara.

Bupati Indra yasin dengan didampingi pimpinan HTI di wilayah Kecamatan Monano, dan sejumlah tokoh masyarakat Monano mengungkapkan dengan adanya perusahaan HTI yang akan menanamkan investasi bergerak dibidang pengusahaan hutan dan industri kayu, plywood, furniture, akan berdampak pada terbukanya lapangan kerja bagi masyarakat, khususnya di Gorontalo Utara.
Indra berharap pabrik yang dibangun ini nantinya dapat menyerap ribuan orang tenaga kerja yang ada di daerah Gorontalo Utara, khususnya para masyarakat yang berada di sekitaran lahan Pabrik.

“saya kira masyarakat di Daerah Gorut khususnya di wilayah Kecamatan Monano patut bersyukur akan hadirnya pabrik pengolahan kayu dari pihak Perusahaan Hutan tanaman Industri. Dengan memaksimalkan potensi Sumber daya Alam yang begitu melimpah ruah, tentunya hasil tanaman kayu seperti plywood dapat bermanfaat bagi daerah dan masyarakat.” tutur Bupati Indra Yasin.
Ia juga berharap pabrik yang dibangun ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat disekitar pabrik.

“Akan ada ribuan masyarakat yang dapat dipekerjakan disini, hal ini juga akan berdampak pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat yang ada di kawasan Kecamatan Monano” pungkasnya.

EDITOR: Muh. Abu Faiz

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top