Articles

Selain Identik Dengan Nafsu yang Besar, Ternyata Ini Kelebihan Wanita Berbulu

berbulu tapi cantik

Republikpos.com– Wanita berbulu selalu di klaim sebagai wanita yang memiliki nafsu yang besar. Padahal pada dasarnya semua makhluk termasuk manusia memiliki nafsu, namun bagi wanita berbulu kapasitas yang dimiliki terkait hal itu lebih besar dibanding wanita lainnya.

Namun bukan itu saja yang menjadi kelebihan dari wanita berbulu, masih banyak kelebihan di dalamnya. Lalu apa sajakah yang menarik dalam wanita berbulu ?, apa saja yang menjadi kelebihannya? berikut penjelasannya :

Bagi sebagian pria, wanita berbulu terlihat lebih sexy dibanding wanita lain.

Bagi sebagian pria, wanita berbulu terlihat lebih sexy dibanding wanita lain.

1. Wanita berbulu cenderung lebih menyayangi dirinya sendiri dan percaya diri

Karena tidak termasuk sebagai wanita ideal pada umumnya, maka wanita berbulu biasanya akan tampil terlihat lebih percaya diri. Hal ini pula yang menjadikan wanita berbulu lebih terlihat menarik dibanding wanita lainnya. Selain itu, mereka (wanita berbulu) telah lebih dahulu belajar menerima kondisi yang ada pada diri mereka. Bulu lebat yang ada pada diri mereka menjadi bagian sekaligus kekuatan tersendiri, meskipun mereka tahu itu bukanlah hal yang perlu dibanggakan. Tapi bulu itulah yang membuat mereka sadar jika bukan dia siapa lagi yang bisa menerima kekurangannya tersebut. Karena bulu tersebut kepercayaan diri mereka tumbuh.

2. Wanita berbulu sering menjadi pusat perhatian

Karena pandangan masyarakat pada umumnya yang menilai wanita berbulu memiliki nafsu yang lebih besar, sehingga hal ini kerap menjadi bahan pembicaraan tertutama dikalangan pria. Hal ini tentunya bagi sebagian wanita akan terasa risih. Namun bagi wanita berbulu hal tersebut sudah menjadi santapan sehar-hari mereka, sehingga mereka telah terbiasa dengan hal tersebut. Bahkan tidak menutup kemungkinan masa kecil mereka kerap menerima ejekan dari teman-teman mereka.

Tapi seiring waktu berjalan hal itu menjadi satu kelebihan dan menumbuhkan kekuatan baru bagi para wanita berbulu. Bagaimana tidak, saat wanita lain berupaya menarik perhatian para kaum adam dengan bersusah payah, wanita berbulu yang tampil adanya atau dengan dandanan yang simpel selalu menarik perhatian para kaum adam. Apalagi jika bulu yang tumbuh di tangan atau di kaki mereka terawat dengan baik dan halus, sehingga menimbulkan kesan seksi bagi sebagian kaum pria.

Soal urusan seks, wanita berbulu jangan ditanya soal kehebatan mereka diatas ranjang. Banyak pria yang memiliki pasangan wanita berbulu selalu mengaku kepayahan saat meladeni nafsu dari wanita jenis ini.

3. Wanita berbulu cenderung lebih cerdas

Akibat sering diejek dan menjadi bahan pembicaraan membuat wanita berbulu sering belajar untuk lebih mengetahui tentang apa yang ada pada diri mereka, termasuk bulu. Sehingga mereka akan lebih paham akan segala hal tentang tubuh mereka dibanding wanita lain.

Secara tidak langsung lingkungan telah menempa wanita ini untuk lebih mengetahui dan mendalami tentang dirinya. Jadi jangan heran jika ada wanita yang berbulu terlihat lebih supel dan percaya diri dibanding wanita yang tidak berbulu.

4. Lebih detail dalam perawatan tubuh dan selalu tampil menawan di depan pasangan

Wanita ini istimewa di depanmu bagaimana tidak, kelebihan bulunya malah dianggap sebagian pria membuatnya terlihat seksi. Gemes aja liatnya, bulunya rapi dan jelas tak serupa dengan pria, masih pada batas wajar lebatnya wanita saja. Itu karena dia selalu melakukan perawatan secara mendetail. Namun untuk terlihat lebih sempurna di depanmu dia juga rela menghaluskan kulitnya dengan menggunakan kream perontok bulu. Tapi jika kamu adalah pria yang lebih suka dengan yang alami, hal ini tak akan dia lakukan.

Itu dia beberapa hal yang menjadi kelebihan dari wanita berbulu. Nah bagaimana menurut anda?

EDITOR: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top